foto koleksi jumanto.com tentang wisata, pekerjaan, kegiatan sehari-hari, jalan-jalan piknik, pengalaman liburan, rekreasi, berenang di pantai, ke air terjun, taman, curug, kolam renang, waterpark, destinasi seru, dan sharing info lainnya

foto.jumanto.com - Kali ini ada foto Bandros di Bandara Bandung, saat saya jalan-jalan liburan mengunjungi berbagai tempat wisata di Band...

Foto Bandros di Bandara Bandung, Asyik Buat Duduk dan Main Anak

foto bandros di bandara bandung

foto.jumanto.com - Kali ini ada foto Bandros di Bandara Bandung, saat saya jalan-jalan liburan mengunjungi berbagai tempat wisata di Bandung selama 4 hari sekalian mudik ke Purbalingga naik kereta dari Stasiun Kiaracondong ke Purwokerto.

Tempat wisata di Lembang Bandung memang menggoda banget buat dikunjungi, dan saya langsung jatuh hati dengan suasana kota Bandung.

Tidak cuma Lembang, masih banyak tempat wisata di daerah Dago, lalu Cikole, Ciater, dan juga Cimahi Kabupaten Bandung Barat.

Hari pertama berkunjung ke Floating Market, esok paginya jalan-jalan ke Curug Cimahi atau Air Terjun Pelangi Bandung.

Lalu kami juga mengunjungi Grafika Cikole Lembang, Tangkuban Perahu, Dusun Bambu, Kampung Daun, dan juga Farm House Susu Lembang.

Saya bersama mama dan Alya naik pesawat dari Lampung langsung ke Bandung, menggunakan Wings Air, dengan tarif tiket pesawat cuma 300 ribuan.

Hampir sama dengan tarif tiket bus damri Lampung Bandung.

Foto Bandros di Bandara Bandung


Sesampai di Bandara Bandung, saya langsung ditawari apakah motor yang saya sewa mau diantar sekarang atau nanti.

Setelah saya pikir-pikir, minta dianter sekarang saja. Janjinya 10 menitan bakalan sampai, ternyata 1 jam lebih baru sampai di Bandara Husein Sastranegara Bandung.

Sembari menunggu motor sewaan di Bandung yang gak kunjung sampai, kami pun main-main dulu di dekat pintu check in pesawat.

gambar bandros di bandara bandung

Ternyata di situ ada bus warna merah, khas ikon kota Bandung, Bandros namanya, tapi bukan bus beneran, melainkan bus tempat arena bermain anak sekaligus foto selfie.

Dengan ukuran yang tidak terlalu besar, Bandros di Bandara Bandung ini cukup menarik mata anak-anak dengan warna cerahnya.

Di lantai sekitar Bandros, dikasih rumput sintetis sehingga enak banget buat anak-anak main di sini.

Sembari menemani Alya, mama pun membeli snack jajanan di toko yang ada di Bandara.

Bandara-bandara di Indonesia memang makin ramah, seperti foto arena bermain anak di Bandara Lampung, Bandara Bandung pun punya spot foto namanya Bandros At The Airport.

Nah, itu saja postingan saya kali ini mengenai Foto Bus Bandros di Bandara Bandung. Lihat Juga: Foto Floating Market Lembang Bandung di Malam Hari.