foto koleksi jumanto.com tentang wisata, pekerjaan, kegiatan sehari-hari, jalan-jalan piknik, pengalaman liburan, rekreasi, berenang di pantai, ke air terjun, taman, curug, kolam renang, waterpark, destinasi seru, dan sharing info lainnya

suasana Taman Bekapai Balikpapan Malam Hari foto.jumanto.com - Foto Taman Bekapai Kota Balikpapan Kalimantan Timur Indonesia ini saya a...

Foto Taman Bekapai, Wisata Balikpapan Selain Kemala Beach

foto taman bekapai balikpapan kalimantan timur
suasana Taman Bekapai Balikpapan Malam Hari

foto.jumanto.com - Foto Taman Bekapai Kota Balikpapan Kalimantan Timur Indonesia ini saya ambil selepas jalan-jalan dari Kemala Beach, berjarak sekitar 1,9 km dari Pantai Kemala, saya melanjutkan untuk nongkrong, ambil gambar, mengunjungi Taman Bekapai Balikpapan yang sejarahnya terkait dengan perusahaan minyak di Balikpapan City.

Alamat Taman Bekapai Balikpapan Kalimantan berada di Jalan Jenderal Sudirman, Klandasan Ulu, Balikpapan, Kalimantan Timur, tidak jauh juga dari Masjid Attaqwa, masjid agung kota Balikpapan, serta Kantor Walikota Balikpapan.

Lokasinya memang ada di Jalan Protokol, tepat di pinggir jalan raya, sebagai taman terbuka hijau yang bebas dinikmati semua warga masyarakat Balikpapan.

Karena lokasinya di pusat kota, tempat wisata malam ini mudah banget dijangkau, bisa naik angkot atau taksi dan ojek online macam Gojek dan Grab.

Saat membaca deskripsi Taman Bekapai Kalimantan Timur ini, ternyata cukup lengkap fasilitasnya, ada wifi, tempat duduk berjejer banyak, tempat nongkrong, tempat kuliner, dan tentu saja tempat foto-foto dan olah raga refleksi.

Asyik juga buat ngabuburit di bulan Puasa.

Letak Taman Bekapai sangat strategis, rute jalan menuju ke sini dapat dengan mudah ditemukan pada peta Google Maps.

Taman Bekapai memang tidak terlalu luas, tapi keberadaannya benar-benar bermanfaat bagi masyarakat yang ingin menikmati wisata gratis.

Foto Taman Bekapai Balikpapan Kalimantan Timur di Malam Hari


Taman Bekapai yang Cantik

Sesampai di Taman Bekapai, saya langsung jatuh hati pada wisata Balikpapan ini. Asli, tempat ini enak banget buat nongkrong bareng keluarga.

Hanya satu yang bikin gak nyaman, ternyata ada PSK berkeliaran di Taman Bekapai Balikpapan. Saya ditawarin cewek saat saya lagu duduk-duduk menikmati kopi hangat di malam itu.

Oh ya, lokasi Taman Bekapai juga berdekatan dengan hotel berbintang, jadi cukup jalan kaki saja saat ke sini.

Suasana Taman Bekapai Balikpapan sangat sejuk


Pohon-pohon rindang baik pohon palem dan pohon lainnya menaungi pengunjung yang sedang main-main piknik ke taman di Balikpapan ini.

Keberadaannya mungkin tidak sebesar Kebun Raya Balikpapan, tapi ini bener-bener dibutuhkan masyarakat untuk berkumpul rekreasi wisata keluarga.

Malam hari pun lampu taman cukup terang, dengan gazebo-gazebo unik, penjual kopi pun banyak yang berjualan di sini, cuma 5 ribu rupiah untuk satu gelas kopi sachetan.

Nah, cukup asyik kan berlibur di Taman Bekapai Balikpapan? Itulah foto Taman Bekapai Kota Balikpapan Kalimantan Timur yang saya ambil menggunakan kamera HP. Lihat Juga: Foto Kemala Beach yang Cantik.