foto koleksi jumanto.com tentang wisata, pekerjaan, kegiatan sehari-hari, jalan-jalan piknik, pengalaman liburan, rekreasi, berenang di pantai, ke air terjun, taman, curug, kolam renang, waterpark, destinasi seru, dan sharing info lainnya

Pohon Kelapa di Pinggiran Pantai Kemala foto.jumanto.com - Foto Pantai Kemala Balikpapan 2018 di malam hari saat saya mengunjungi alama...

Foto Pantai Kemala Balikpapan di Malam Hari, Wisata Cantik di Kalimantan Timur

foto pantai kemala balikpapan di malam hari
Pohon Kelapa di Pinggiran Pantai Kemala

foto.jumanto.com - Foto Pantai Kemala Balikpapan 2018 di malam hari saat saya mengunjungi alamat Kemala Beach, menggunakan peta Google Maps untuk menemukan lokasi, kemudian naik Gojek dengan harga murah banget, cuma 5 ribu rupiah.

Pantai Kemala Kota Balikpapan merupakan salah satu tempat wisata yang ada di pusat kota, dekat dengan tempat wisata di Balikpapan City lainnya macam Taman Bekapai, Tugu Australia, Pantai Monpera, Lapangan Merdeka, dan Pantai Melawai.

Karena letaknya yang dekat dengan pusat kota, maka kalian tidak perlu jauh-jauh dan repot-repot untuk mencari tempat wisata di Kalimantan Timur ini.

Wisata di East Kalimantan, terutama Kota Balikpapan, memang tidak sebanyak tempat wisata di Bandung atau Lampung, tapi cukup menarik juga untuk mengunjungi pantai Kemala Balikpapan, sebuah kawasan wisata dengan konsep ala Jimbaran Bali, ada Cafe&Resto yang siap memanjakan kalian.

Koleksi Foto Pantai Kemala Balikpapan di Malam Hari


Saya memang mengunjungi Pantai Kemala Balikpapan di malam hari, dan kebetulan waktu itu masih malam Sabtu, jadi suasana pantai memang tidak terlalu ramai.

Ada beberapa kumpulan orang yang duduk bareng menikmati kuliner malam di Kemala Beach Balikpapan City.

gambar pantai kemala di malam hari
makan malam di kemala beach kalimantan timur

Saya memutuskan untuk mengunjungi pantai di Balikpapan ini setelah melihat Gambar Pantai Kemala Balikpapan di instagram, dan kebetulan lokasinya deket banget sama tempat saya menginap, Swiss-Belhotel Balikpapan, cuma berjarak 3 kilometeran.

Harga tiket masuk Pantai Kemala Kota Balikpapan Kalimantan Timur cuma 5 ribu rupiah per orang, belum termasuk parkir.

Kalau kalian buka instagram, kalian akan melihat cantiknya foto-foto Pantai Kemala Balikpapan dengan hamparan pasir putihnya yang halus, jadi bisa puas berenang.

Fasilitas sudah disediakan kamar mandi atau kamar bilas bersih bagi pengunjung yang berenang di Pantai Kemala.

Untuk kalian yang nyari penginapan dekat pantai, ada Wisma di Pantai Kemala yang bisa kalian sewa untuk bermalam.

Pantai Kemala bisa menjadi salah satu one stop wisata: pantai, kuliner, penginapan, dan sangat dekat dengan RS Bhayangkara.

Jangan lewatkan untuk foto-foto di Pantai Kemala Balikpapan saat kalian lagi liburan atau berkunjung ke Kota Balikpapan.