foto koleksi jumanto.com tentang wisata, pekerjaan, kegiatan sehari-hari, jalan-jalan piknik, pengalaman liburan, rekreasi, berenang di pantai, ke air terjun, taman, curug, kolam renang, waterpark, destinasi seru, dan sharing info lainnya

ini Lokasi Muncak Tirtayasa, View Laut foto.jumanto.com - Wisata puncak di Lampung mulai menjamur seperti Puncak Mas, Muncak Teropong L...

Foto Muncak Tirtayasa Lampung, Spot Hunting Foto Dengan Latar Laut Cantik

foto muncak tirtayasa lampung
ini Lokasi Muncak Tirtayasa, View Laut

foto.jumanto.com - Wisata puncak di Lampung mulai menjamur seperti Puncak Mas, Muncak Teropong Laut, Muncak Pas Pesawaran, Bukit Sakura Lampung, Teropong Kota Bukit Sindy, dan Villa Gardenai Lampung. Kali ini saya ingin posting foto Muncak Tirtayasa Pesawaran Lampung yang lokasinya satu arah menuju Pantai Mutun.

Meskipun sudah ada Muncak Pas Lampung, yang tergolong tempat wisata baru, namun keberadaan Munca Tirtayasa tetap asyik buat foto-foto, ambil gambar dengan latar belakang Teluk Lampung.

Setelah foto-foto di Muncak Tirtayasa Bandar Lampung, jalan lurus lagi sampai mentok ke Muncak Pas Kabupaten Pesawaran Lampung.

Alamatnya masih dalam satu wilayah administrasi yang sama, yaitu Kabupaten Pesawaran.

Harga tiket masuk Muncak Tirtayasa murah banget, cuma 5 ribu rupiah per orang, belum termasuk biaya parkir kendaraan sebesar 2 atau 3 ribu untuk motor dan 5 ribu rupiah untuk mobil.

Angkutan umum cuma sampai ke pertigaan sebelum ke lokasi Muncak Tirtayasa, dari pertigaan harus naik ojek atau paling enak pesan ojek online saja.

Foto Muncak Tirtayasa Pesawaran Lampung, satu Arah dengan Muncak Lampung (Muncak Pas)


gambar muncak tirtayasa lampung
fasilitas spot foto di muncak teropong laut

Jika kalian kesusahan menemukan rute jalan menuju Muncak Tirtayasa Lampung, buka saja peta Google Maps dan temukan rute terdekat.

Akses menuju lokasi cukup mudah, kecuali jalan masuk yang kemarin terlihat rusak, namun masih bisa dilewati mobil.

Dari Bandara Lampung, jika ingin wisata piknik ke sini, bisa naik travel, atau naik taksi online biar mudah.

Jika ingin menikmati keindahan kerlap-kerlip lampu di bawah, kalian bisa berkunjung ke Muncak Tirtayasa malam hari.

Gambar yang diambil tetap cantik juga, tapi harus menggunakan kamera yang bagus.

Belum ada penginapan atau hotel di areal Muncak Tirtayasa Lampung.

Selain mengunjungi Muncak Teropong Laut aka Muncak Tirtayasa, kunjungi juga Pantai Tirtayasa, Villa Gardenia, Pantai Queen Artha, Pantai Mutun, Pantai Sari Ringgung, Pantai Dewi Mandapa, Pantai Pahawang, dan Pantai Klara, yang berada pada jalur wisata yang sama.

Sudah punya koleksi foto Muncak Tirtayasa Lampung?