foto koleksi jumanto.com tentang wisata, pekerjaan, kegiatan sehari-hari, jalan-jalan piknik, pengalaman liburan, rekreasi, berenang di pantai, ke air terjun, taman, curug, kolam renang, waterpark, destinasi seru, dan sharing info lainnya

Fasilitas Sriwijaya Air kelas Ekonomi foto.jumanto.com - Salah satu fasilitas pesawat Sriwijayar air, yaitu foto makanan yang saya dapa...

Foto Makanan di Pesawat Sriwijaya Air dari Jakarta ke Balikpapan

foto makanan di pesawat sriwijaya air
Fasilitas Sriwijaya Air kelas Ekonomi

foto.jumanto.com - Salah satu fasilitas pesawat Sriwijayar air, yaitu foto makanan yang saya dapatkan saat naik pesawat Sriwijaya Air dari Bandara Soekarno Hatta Cengkareng Jakarta ke Bandara Sepinggan Balikpapan. Lama penerbangan dari Jakarta ke Balikpapan kurang lebih 2 jam, waktu Balikpapan lebih cepat 1 jam dari Jakarta.

Untuk pelanggan Sriwijaya Air dengan penerbangan selama 2 jam atau lebih, akan mendapatkan makanan berupa nasi dan lauk.

Saat menggunakan maskapai Pesawat Sriwijaya Air kemarin, saya mendapatkan paket nasi box dari Sriwijaya air berisi nasi, krupuk, dengan sayur jagung dan kacang polong tanpa kuah, ditambah ayam kecap.

Untuk rasa ya pasti masih aneh di lidah saya, makanan fast food jadinya agak gimana gitu hehehe.

Yang penting bisa buat ganjel perut lah.

Makanan dari Garuda Indonesia pun sama aja anehnya, meskipun menunya nasi kuning, hehehe.

Foto Makanan di Pesawat Sriwijayar Air


Dari gambar makanan yang saya dapat dari Sriwijaya Air saat terbang dari Jakarta ke Balikpapan, dapat kalian lihat isi makanan tersebut sebagai berikut:
  • puding, rasanya enak.
  • sayur jagung dan kacang polong tanpa kuah.
  • nasi putih dengan porsi sedang.
  • ayam kecap, banyak juga isinya.
  • saos sachetan 1 buah.
  • kerupuk, lumayan untuk menambah rasa.
  • sendok plastik.
  • tisu.
  • air mineral diberikan tidak di dalam box, terpisah.
Paket nasi diberikan dalam keadaan panas, memakai bungkus aluminium foil biar awet panasnya.

Makanan Sriwijaya Air tentunya berbeda dengan makanan di pesawat batik air, lion air, garuda, citilink, air asia, dan maskapai lainya.

Gambar makanan Sriwijaya Air di atas merupakan fasilitas sriwijaya air kelas ekonomi. Makanan tersebut gratis.

Itu saja foto Makanan di Sriwijaya Air saat saya terbang dari Jakarta ke Balikpapan. Jangan lupa lihat ini: Foto Taman Bekapai Balikpapan di Malam Hari.