foto koleksi jumanto.com tentang wisata, pekerjaan, kegiatan sehari-hari, jalan-jalan piknik, pengalaman liburan, rekreasi, berenang di pantai, ke air terjun, taman, curug, kolam renang, waterpark, destinasi seru, dan sharing info lainnya

naik perahu malam hari di Floating Market foto.jumanto.com - Gambar Floating Market Lembang Bandung Jawa Barat. Kota Mini dan wahana wi...

Foto Floating Market Lembang Bandung Jawa Barat di Malam Hari

foto floating market lembang malam hari
naik perahu malam hari di Floating Market

foto.jumanto.com - Gambar Floating Market Lembang Bandung Jawa Barat. Kota Mini dan wahana wisata lain di Floating Market menjadi salah satu spot foto paling menarik saat mengunjungi kawasan wisata Lembang Bandung. Tiket masuk memang mahal, tapi harga makanannya cukup terjangkau, terutama di pasar terapungnya, dan ada kampung Korea/Jepang gitu menggunakan baju kimono. Review saya, tempat wisata di Lembang Bandung ini wajib banget buat dikunjungi.

Foto-foto di Floating Market Lembang wajib banget dilakukan kalau lagi liburan rekreasi di Kota Bandung.

Banyak spot foto bagus di Floating Market Bandung.

Selepas memesan tiket masuk, yang bisa ditukarkan dengan minuman, kita langsung diarahkan menuju pasar terapung, dan makanan favorit di Floating Market Lembang menurut saya adalah mendoan.

Harga makanan di Floating Market Lembang kelipatan dari 5 ribu rupiah dan bayarnya menggunakan koin.

Selain fasilitas pasar terapung, ada juga kolam renang Floating Market Lembang khusus wanita dengan harga tiket masuk 50 ribu rupiah per orang (biaya masuk dapat berubah sewaktu-waktu).

Foto Floating Market Lembang Bandung di Malam Hari


Jam Buka Floating Market Lembang sebenarnya cuma sampai jam 6 sore, tapi gak masalah kok jalan-jalan lewat dari jam itu di Floating Market.

Karena saya ke sini sudah sore, akhirnya sampai malam juga saya bersama mama dan Alya jalan-jalan ke Floating Market Lembang.

gambar floating market lembang

Harga tiket masuk Floating Market Lembang 20 ribu rupiah per orang, belum termasuk harga tiket masuk ke wahana wisata lain seperti rumah kelinci, kota mini, naik perahu, kampung Jepang/Korea, miniatur kereta api, dan wahana lainnya.

foto kota mini floating market lembang

Jika ingin datang ke sini, datanglah di pagi hari, supaya lebih puas mengeksplore dan ambil gambar Floating Market Lembang Bandung.

Tidak perlu susah-susah menemukan lokasi Floating Market Lembang Bandung, cukup buka peta di Google Maps dan kalian bakal tahu rute terbaik jalan menuju Floating Market.

Kalau mau lebih nyaman, bawa kendaraan pribadi, atau sewa motor/mobil dan bisa juga pesan paket wisata Bandung.

Penginapan di sekitar Floating Market cukup banyak, ada hotel dan jenis penginapan lain. Selain mengunjungi Floating Market, jangan lewatkan juga untuk jalan-jalan ke Farmhouse Bandung atau yang biasa dikenal dengan Farmhouse Susu Lembang.

Nah, silakan share foto-foto Floating Market Lembang Bandung kalian di sosial media ya setelah liburan di Bandung. Kunjungi juga: Cantiknya Curug Cimahi atau Air Terjun Pelangi di Bandung.