foto koleksi jumanto.com tentang wisata, pekerjaan, kegiatan sehari-hari, jalan-jalan piknik, pengalaman liburan, rekreasi, berenang di pantai, ke air terjun, taman, curug, kolam renang, waterpark, destinasi seru, dan sharing info lainnya

suasana bandara lampung yang lebih nyaman foto.jumanto.com - Foto  Bandar Lampung Radin Inten II Natar Lampung Selatan. Bandar Udara In...

Foto Bandara Lampung (Radin Inten II) Sekarang yang Makin Cantik

foto bandara lampung radin inten ii
suasana bandara lampung yang lebih nyaman

foto.jumanto.com - Foto  Bandar Lampung Radin Inten II Natar Lampung Selatan. Bandar Udara Internasional Radin Inten II Lampung (Bandara ini memang akan menjadi Bandara Internasional) sekarang sudah makin cantik, fasilitas lengkap, akses menuju ke sana makin mudah, lebih teratur, dan lebih tertib serta makin bersih, enak buat menunggu pesawat.

Kesan Bandara Radin Inten II Lampung dulu yang kumuh kini sudah hilang setelah dirombak banyak oleh Presiden Jokowi melalu Proyek Strategis Nasional.

Gambar-gambar Bandara Lampung yang cantik pun sudah banyak diunggah di akun instagram, terutama saat foto-foto di lorong menuju tempat parkir.

Fasilitas Bandara Lampung memang makin lengkap, toilet jauh lebih bersih, ruang tunggu jauh lebih nyaman, dan kemacetan di depan Bandara sudah dapat teratasi dengan penataan tempat parkir yang lebih bagus.

Ada arena bermain anak juga sehingga asyik banget bagi kalian yang membawa anak-anak ke sini.

Sayangnya Lokasi Bandara Lampung Radin Inten II Cukup Jauh dari Kota Bandar Lampung


Dari pusat kota Bandar Lampung, Bandara Lampung ini berjarak kurang lebih 20an kilometer dan membutuhkan waktu sampai 1 jam karena kemacetan jalan.

Alamat Bandara Radin Inten II Lampung memang berada di daerah Natar, masuk ke Kabupaten Lampung Selatan, Provinsi Lampung, Indonesia.

Untuk menuju Branti, singkatan dari Bandara Radin Inten II, bisa menggunaka bus Trans Lampung, taksi bandara, taksi online (Grab, GoCar, Uber), naik ojek online gojek grab, atau naik angkot menuju Bandara.

gambar bandara lampung radin inten ii
bandara lampung dari luar

Bandara Lampung 2018 kian nyaman deh buat pengunjung, baik akses transportasi yang makin mudah, suasana bandara yang lebih enak, hanya saja jarak saja yang bikin kurang nyaman.

Jadwal penerbangan Bandara Lampung juga sudah makin padat, apalagi dengan akan dibukanya rute internasional, tentunya makin padat lagi.

Sudah banyak penerbangan langsung dari Bandara Radin Inten II Lampung baik Sriwijayar Air, Lion Air, Wings Air, Batik Air, Garuda Indonesia, Express Air, maupun maskapai lainnya.

Nama Bandara Lampung sebenarnya ada dua, Bandara Radin Inten II yang selama ini kita kenal dan Bandara Pekon Serai di Krui Pesisir Barat Lampung. Jadi hanya ada dua nama nama bandara di Lampung.

Belum ada Bandara Lampung Utara dan juga Lampung Barat.

Dengan dirubahnya status Bandara Radin Inten II menjadi kelas internasional, mudah-mudahan Lampung bakalan makin maju.

Makin jatuh hati kan dengan foto Bandara Lampung Radin Inten II yang makin cantik dan lebih enak dipandang gambarnya serta nyaman buat pengunjung?