foto koleksi jumanto.com tentang wisata, pekerjaan, kegiatan sehari-hari, jalan-jalan piknik, pengalaman liburan, rekreasi, berenang di pantai, ke air terjun, taman, curug, kolam renang, waterpark, destinasi seru, dan sharing info lainnya

Alya Asyik main di areal permainan anak Bandara Lampung foto.jumanto.com - Foto Arena Bermain Anak di Bandara Lampung. Sejak Bandara Ra...

Foto Arena Bermain Anak di Bandara Lampung, Asli Deh Asyik Banget Buat Si Kecil

foto arena bermain anak bandara lampung
Alya Asyik main di areal permainan anak Bandara Lampung

foto.jumanto.com - Foto Arena Bermain Anak di Bandara Lampung. Sejak Bandara Radin Inten II Lampung yang beralaman di Natar, Lampung Selatan, dirombak atau direhab total, gambarnya makin cantik, gak cuma gambar sih, aslinya juga cantik banget.

Kesan kumuh sudah hilang, kesan awut-awutan dengan kesremawutan lahan parkir sudah tidak terlihat lagi, sudah tidak ada lagi mobil sikut sana sikut sini.

Dari luar saja sudah kelihatan kalau Bandara Lampung sudah makin bagus, dan saya rusah memang sudah layak Bandara Radin Inten II ini menjadi Bandara Internasional.

Untuk akses kendaraan umum, sudah ada juga Trans Lampung dari Branti langsung ke Krui melewati Pesawaran, Gedong Tataan, Gading Rejo, Pringsewu, Pagelaran, Talang Padang, Gisting, Kota Agung, Sedayu, Way Heni, Bengkutan, dan terakhir berhenti di Krui.

Jadi gak susah lagi deh buat kalian yang mau jalan-jalan wisata ke Pantai Tanjung Setia Krui Pesisir Barat Lampung

Foto Arena Bermain Anak di Bandara Lampung


Di ruang tunggu Bandara Radin Inten II Lampung sudah ada tempat khusu yang siap memanjakan anak-anak kecil buat bermain.

gambar arena bermain anak bandara lampung
Friendlya banget kan buat anak-anak?

Selain lantai keramik yang bersih yang, di pojokan ruang tunggu juga telah disediakan arena bermain anak, dengan karpet kotak-kotak warna-warni, dominasi warna cerah, mengajak anak untuk bergembiar bermain di Bandara Lampung.

Ada perosotan, kuda-kudaan, dan juga wahana permainan sederhana lain, jadi anak tidak akan bosan saat menunggu pesawat, apalagi kalau pesawat sampai delay.

Keberadaan arena bermain anak ini sepertinya standar bandara sekarang, karena saya lihat di bandara-bandara lain juga sudah ada permainan anak.

Di Bandung ada Bus Bandros mainan yang asyik juga buat mainan anak.

Saat ke Balikpapan kemarin, di Bandara Sepinggan pun banyak terdapat tempat bermain anak di areal ruang tunggu bandara.

Nah, bandara yang bagus dan ramah buat orang ya begini, bikin orang yang menunggu naik pesawat jadi nyaman dengan adanya fasilitas ekstra.

Sudah pernah ngajakin anak bermain di ruang tunggu Bandara Lampung? Jangan lupa foto-foto di arena bermain anak Bandara Lampung ya.